10 thoughts on “Tentang

  1. kueren tenan……….
    emang manusia iku kudu punya tujuan n manfaat hidup…..skripsi aja pake tujuan n manfaat. malah ada dasar teori, rancangan percobaan, pembahasan dan kesimpulan. masa manusia hidup cm nglinding kaya bola ato ngalir aja kaya ingus.hehe….yo gak seru.
    Allah sudah mengingatkan manusia itu pemimpin di bumi. wah berat ya. tapi yg penting ada niat untuk menjadi manusia bermanfaat. salah satunya ya kayak gini. bikin blog yang isinya tetek bengek. dari sabang sampe Merauke. ngomong2 indonesia masih ada gak ya?
    sedih jg ya klo kuliah sekian tahun hasilnya cm buat jd kuli di perusahaan orang. lebih bagus lg di sharing. menulis bisa buat ajang SETENGAH ISI SETENGAH KOSONG. biar hidup kita imbang….
    *_*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s