2.500 rupiah

Sebenarnya aku sudah lama pengen nulis masalah duit sebesar 2.500 rupiah. namun baru sekarang kesampaian.ceritanya begini, sekitar 1 minggu yang lalu, saat pulang kerja aku dianter sama best friend ke terminal bungurasih. Seperti biasa saat aku pulang naik jurusan Bratang. Entah karena posisiku yang sulit dijangkau sama kondektur bis dan saat itu kondisiku juga lelah maka aku puter mp3 sambil menikmati perjalanan menuju tujuan akhir dari bis kota. saat sampai kost aku rebahkan tubuhku di atas kasur yang selalu manahan segala letihku. saat aku keluarkan isi kantung baju, aku liat duit 5.000 rupiah. aku merenung sejenak dan aku baru sadar, tadi aku lupa tidak bayar karcis. aku bingung saat, gimana caranya bisa bertemu dengan kondektur bis yang baik hati. sampai detik ini, aku belum menemukan bis atau kondekturnya. akhirnya aku putuskan, aku berikan kepada yang berhak, Semoga Allah Yang Sebaik-baik Pemaaf, bisa memaafkan hambanya yang lalai ini dan tidak lupa memohon kepada Allah Yang Maha Segalanya, semoga sopir bus beserta awak bis kota diberi limpahan rejeki dan diberi kesehatan, amin 3x.

Tinggalkan Balasan

